Legit
CopyLeft!© | darmanex
2008 - 2017
design by Dzignine
Powerd by Blogger
September 3, 2008

Update plus Lemots,,,,

Siang tadi(kan lagi siang) pas lagi make(baca:pinjem) lappy temen, kan lappynya terhubung tuh dengan internet. Nah kebetulan OSnya winXP-sp2, lagi asyik-asyik browsing, eh tiba-tiba OS tuh meminta update aplikasi terbaru terpaksa deh saya update. Ada yang aneh pada saat melakukan update pada tuh OS, dengan seiringnya update berjalan tiba2 OS tersebut terasa lemot+lelet+lambat banget dan saya pun cepat-cepat untuk mengcapture dari hasil update-annya. Dan ini skrinsiuutnya..



Hmm,,,,apakah memang jikalau winXP-sp2 melakukan update-an akan membebani memori pada komputer???
tanya kenapa??? :p


3 comments:

  1. suruh install BlankOn donk :P

    ReplyDelete
  2. KWekwekkee,,,kemaren jg saya udah suruh mas,,But dia pengen mencoba jg yang namanya OS pinguin kok,,,heheee,,:D

    ReplyDelete
  3. Thanks bro udah main ke blogku :D. sorry kalo approve commentnya lama. aku sibuk banget dan baru bisa online hari ini.

    ReplyDelete

Please leave a comment and do not give a spam! Comments that smells of spam will be deleted without prior notice