Legit
CopyLeft!© | darmanex
2008 - 2017
design by Dzignine
Powerd by Blogger
January 18, 2009

Bersih-bersih di hari minggu

Dihari minggu ini senang banget ada waktu juga untuk bersih-bersih kosan, untung aja dibangunin ma temen kost..xixxixii :P. Dengan bersih-bersih pemandangan jadi enak juga ternyata. Yupz, setelah acara bersih-bersih, temen yang lainnya ngusulin bakar-bakar ikan gitu, ya terpaksa deh patungan lagi..hee :D. Emang asyik juga yak kalo kerja bakti barengan, jadi kerjanya bisa ringan karena adanya saling bantu-membantu(halah).
Tapi sayang gak sempat poto-poto nih :(. Soalnya tumben juga anak-anak kosan bangunnya pada cepat, biasanya sih kalau di hari minggu bangunnya di atas jam 9 gitu. Pokoknya halaman kosan jadi bersih dari kuman-kuman yang membandel..yeahh(dance). Meskipun dihari minggu ini gak pergi tamasya ke pantai, yang penting happy.... :)

^Keep the spirit all of them ^



0 comments:

Post a Comment

Please leave a comment and do not give a spam! Comments that smells of spam will be deleted without prior notice