Legit
CopyLeft!© | darmanex
2008 - 2017
design by Dzignine
Powerd by Blogger
March 29, 2009

Muter-muter malioboro dan amplaz dihari minggu

Yapz..dihari minggu pagi saya telah merencanakannya dari kemarin akan pergi keliling-keliling Malioboro dan sempat juga ke Amplaz Mall bersama teman-teman untuk belanja-belanja gitu(padahal ini akhir bulan :( ).
Setelah sesampainya di Malioboro, saya dan temen-temen mampir ke Morita Batik dan lanjut lagi masuk ke pasar bringharjo untuk nyari-nyari batik.

ini saya potret pas sudah didalam mirota batik



dan photo dibawah ini, Piano yang katanya hanya boleh dimainkan cuman hari rabu aja




setelah capek berkeliling, sempat menyantap Gado-gado spesial yang harganya pun spesial buangett :(





kemudian dilanjutkan lagi dengan mencari-cari batik



Setelah puas mengelilingi kawasan Malioboro, saya dan teman-teman melanjutkan jalan-jalan ke Amplaz Mall.



ini photo saya ambil yg kebetulan sedang ada pagelaran seni lukis Kaos di Amplaz Mall



Wah..gak terasa juga jalan-jalannya capek+ngantuk, mana hujan turunnya deras amir :(. Terpaksa harus nungguin hujan sampai reda dan going to kost.

0 comments:

Post a Comment

Please leave a comment and do not give a spam! Comments that smells of spam will be deleted without prior notice