Legit
CopyLeft!© | darmanex
2008 - 2017
design by Dzignine
Powerd by Blogger
October 31, 2009

Ubuntu Jojga ikut serta dalam acara GCOS 2009

Dengan penuh rasa bahagia dan bangga bahwa Komunitas Ubuntu Jogja terpilih sebagai penerima penghargaan dan berhak mengikuti pameran dalam acara GCOS 26-27 Oktober di Jakarta yang di selenggarakan oleh Asosiasi Open Source Indonesia (AOSI) dan dengan dukungan dari Kementrian Ristek dan Depkominfo. Tepatnya pada tanggal 25 oktober pukul 16.00 wib, tim SPG(Sales Promotion Geek) Ubuntu Jogja berjumlah 6 orang berangkat ke Jakarta untuk menghadiri acara GCOS dan tiba di Jakarta pada tanggal 26 oktober pukul 07.00 wib dengan personil ditambah 3 orang yang menyusul di hari itu juga. Setibanya di Jakarta kami dari Ubuntu Jojga pun langsung menuju ke tempat acara yaitu di Hotel Shangri-la sekalian untuk melakukan pendekorasian stand Ubuntu Jogja.

Untuk pemakaian kostum pada hari pertama acara tersebut, kami dari Ubuntu Jogja sepakat untuk mengenakan celana yang bercorak batik dan tentunya dengan baju yang bertuliskan Ubuntu. Kami pun penuh percaya diri meskipun cuma kami dari Komunitas Ubuntu Jogja yang mengenakan celana batik pada acara GCOS 2009. Yang dimana ini menandakan bahwa kami adalah memang benar-benar Komunitas Ubuntu Jogja yang ingin juga memperkenalkan kepada masyarakat luas bahwa batik adalah salah satu budaya milik Indonesia.

Diacara tersebut juga kami banyak berkenalan dengan para komunitas Open Source dari berbagai daerah indonesia dan saling berbagi suvenir maupun informasi dari masing-masing komunitas.


Piagam penghargaan diberikan kepada Komunitas Ubuntu Jogja



Foto bersama Mr.Sunil dan spg Ubuntu Jogja



Foto bersama ibu Betti Alisjahbana



Foto bareng di stand Ubuntu Jogja dengan boneka Tux




Ngumpul bareng diruang tengah Hotel Shangrila






3 comments:

  1. sip...
    ditunggu artikel ttg wireshark :D

    ReplyDelete
  2. siapp ndan... (gym)

    ReplyDelete
  3. Komentar ini saya ketik berselang 3 tahun dari Kegiatan itu…
    Kangen kalian semua dab…

    ReplyDelete

Please leave a comment and do not give a spam! Comments that smells of spam will be deleted without prior notice