Legit
CopyLeft!© | darmanex
2008 - 2017
design by Dzignine
Powerd by Blogger
May 1, 2011

Natty Release Party Jogja #1



Hallo semua para Ubuntero ! Tepatnya 28 April kemarin, Ubuntu dengan Codename Natty Narwhal telah rilis dan sudah bisa di unduh untuk dicicipi.
Nah, seperti biasa setiap kali Ubuntu melakukan rilis dengan Codename terbaru, maka Komunitas Ubuntu Jogja juga akan mengadakan acara Natty Release Party. Ya, acara ini diadakan setiap rilisnya Ubuntu dengan Codename terbaru. Untuk kota Jojga, acara Natty Release Party ini akan diadakan di dua tempat berbeda dan hari & tanggal berbeda pula. Untuk acara NRP Jogja #1 akan diadakan di Sekolah Tinggi Teknologi AdiSucipto (STTA) Yogyakarta dan untuk NRP Jogja #2 bakal diadakan di PelNus (hayoo..ada yg tau PelNus ? Tunggu saja info selanjutnya).
Tema untuk acara NRP Jogja #1 di STTA sendiri, Komunitas Ubuntu Jogja akan mengangkat tema mengenai sekuritas pada Ubuntu. Untuk detailnya silahkan dilihat pada lampiran berikut



Let's join and enjoy with Ubuntu...

3 comments:

  1. mana poto-potonya????
    kok cuma posternya doang dab?

    ReplyDelete
  2. poto2nya nyusul masdab... :p
    *acaranya jg lum mulai kok* ;))

    ReplyDelete
  3. :-o wah wah... jangan lupa sms saya yak.. xixixi

    ReplyDelete

Please leave a comment and do not give a spam! Comments that smells of spam will be deleted without prior notice